Mulai Tahun Depan Whatsapp Tidak Bisa Dipakai Di Android & iOS Lawas


Aplikasi chatting WhatsApp akan segera mengakhiri dukungannya untuk beberapa versi Android dan iOS yang lebih lama untuk memastikan kalau semua fitur aplikasi berjalan dengan baik di versi sistem operasi yang lebih baru.





Aplikasi olah pesan cepat milik CEO Facebook, Mark Zuckerberg ini menyatakan di dalam halaman FAQ yang diperbarui yang diposting di situs webnya minggu lalu.





Pernyataan pemberhentian dukungan WhatsApp di halaman FAQ website resminya
Sumber : faq.whatsapp.com




"Untuk sistem operasi berikut, kalian tidak lagi bisa membuat akun baru, atau memverifikasi ulang akun yang ada. Tapi, kalian bisa terus menggunakan WhatsApp di:

- Versi Android 2.3.7 dan lebih lama hingga 1 Februari 2020
- iOS 7 dan lebih lama hingga 1 Februari 2020

Kalian tidak akan bisa lagi menggunakan semua sistem operasi Windows Phone setelah 31 Desember 2019."





Disana juga diperingatkan, kalau mereka tidak lagi mengembangkan secara aktif untuk sistem operasi tersebut, beberapa fitur mungkin bisa berhenti berfungsi kapan saja. Jadi siapa saja yang menggunakan ponsel dengan versi Android 4.03 atau iOS 8 atau lebih baru masih bisa terus menggunakan WhatsApp tanpa halangan.





Untuk kalian yang masih menggunakan ponsel dengan versi-versi Android, atau iOS seperti yang tertulis diatas, sepertinya kalian harus segera membeli ponsel baru dengan versi diatasnya agar bisa menggunakan WhatsApp dengan normal tanpa masalah.





Dan untuk kalian yang menggunakan Windows Phone sepertinya juga harus merelakan merogoh kocek untuk membeli ponsel baru dengan sistem operasi lain selain WIndows Phone, karena awal tahun 2020 kalian sudah tidak bisa mendapatkan update atau dukungan untuk versi WhatsApp terbaru.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Komentar untuk "Mulai Tahun Depan Whatsapp Tidak Bisa Dipakai Di Android & iOS Lawas"

  1. Kayaknya pas sudah tu...karena tahun depan penggunaan teknologi seluler sangat mudah..beli gadget cukup sekali pakai saja

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel