Resmi, T-Series Jadi Channel YouTube Pertama Yang Raih 100 Juta Subscribers


T-Series, channel YouTube asal India yang diisi oleh banyak konten seperti lagu atau trailer film Bollywood, akhirnya berhasil menjadi ‘raja’ YouTube. Channel dengan lebih dari 13 ribu video ini, berhasil menjadi channel YouTube pertama yang meraih 100 juta lebih subscribers. Bulan lalu, T-Series mengalahkan Felix Arvid Ulf Kjellberg alias PewDiePie sebagai channel dengan subscribers terbanyak. Dan kini, mereka menciptakan rekor baru dengan raihan subscribers melebihi 100 juta.





sumber: guinnessworldrecords.com




Twitter menjadi sosial pertama yang T-Series gunakan untuk mengumumkan raihan atau rekor yang mereka buat. Pada akun Twitter mereka, T-Series mengucapkan rasa terima kasih kepada siapapun yang telah mendukung dan ikut menjadi bagian dari perjalanan mereka. Selain itu, T-Series juga mengumumkan bahwa semua video mereka, jika diakumulasikan telah ditonton sebanyak 70 miliar kali. Pengumuman ini juga dibarengi dengan YouTube, yang memberi selamat kepada T-Series terkait prestasi terbaru mereka.






https://twitter.com/TSeries/status/1133672603460128768




Sementara itu, torehan subscribers 100 juta ini juga telah diakui oleh Guinness World Records sebagai rekor dunia. Sebelumnya, PewDiePie mencatatkan rekor serupa dengan menjadi channel YouTube pertama yang mencapai 50 juta subscribers. Saat artikel ini ditulis, PewDiePie baru memiliki 96,308,790 subscribers dan kemungkinan akan terus bertambah sampai setidaknya beberapa minggu atau bulan, menyentuh angka 100 juta.





Sebelumnya, perlombaan ‘jumlah subscribers terbanyak’ antara T-Series dengan PewDiePie menjadi sangat viral dan menarik perhatian banyak orang. Managing Director dari T-Series, Bhushan Kumar bahkan sampai meminta para selebriti Hollywood untuk menyebarkan gerakan ‘subscribe T-Series’ kepada para penggemar mereka.





sumber: techchahiye.com




T-Series sendiri merupakan label rekaman dan PH (Production House) asal India, yang didirikan di Delhi oleh Gulshan Kumar pada tahun 1983. T-Series awalnya didirikan sebagai perusahaan label rekaman, sebelum akhirnya berkembang dan memproduksi film juga. Bhushan Kumar mengambil alih T-Series pasca kematian ayahnya, dan meluncurkan channel YouTube T-Series pada tahun 2006.





Bagaimana menurut kamu? Apakah T-Series layak untuk
mendapatkan subscribers sebanyak itu?


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Resmi, T-Series Jadi Channel YouTube Pertama Yang Raih 100 Juta Subscribers"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel